Monday, August 10, 2009

Dealer Pulsa Dokter Michael Jackson

dealer pulsaDealer pulsa Penyebab kematian Megastar Michael Jackson adalah titik terang. Polisi, seorang staf medis dari Michael pada kecurigaan atas pembunuhan.

Dr Conrad Murray sebagai dealer pulsa elektrik tersangaka pembunuhan tidak sengaja terhadap Michael Jackson. Laki-laki 51 tahun adalah pengguna narkoba injecting pada akhir melakukan pelantun "Black or White" kepada nafas terakhir.

Obat Propofol "dokter disuntikkan ke dalam tubuh Michael mengklaim bahwa polisi sebagai penyebab utama master dealer pulsa untuk jantung, raja musik pop dunia. Sabtu malam (25/7/2009), Los Angeles Polisi juga diduga mentetapkan Conrad Murray.

Sejauh ini, polisi tidak dapat berkata kepada dokter. Pada kesempatan dealer pulsa kedua, untuk datang pengacaranya.

Menentukan status dealer pulsa murah terdakwa, seorang dokter pada waktu itu Michael Michael benar membuktikan kecurigaan keluarga. Kembali Michael Jackson Ayah Joe yang kecelakaan, ada kemungkinan bahwa dealer pulsa termurah anak-anak dibunuh oleh orang-orang dekat dengan dia.

"Dokter (Michael) ke narkoba. Tapi dia (Michael) tidak bangun lagi. Ada dealer pulsa elektronik yang tidak beres," kata Joe mirror dikutip detikhot, Senin (27/7/2009).

Propofol adalah obat untuk pengobatan penyakit yang sulit untuk tidur. Keras narkoba juga pada homepage dari Michael dealer pulsa.

No comments:

Post a Comment