Thursday, August 20, 2009

Dealer Pulsa Nikita Willy Bagi-bagi Makanan

dealer pulsaDealer pulsa termasuk aktor kenamaan George Clooney. Ia mengaku paranoid setiap kali melihat ponsel berkamera. Privasi. Itulah alasan kuat mengapa seorang George Clooney paling benci dengan ponsel berkamera. Menurutnya teknologi kamera yang makin canggih pada ponsel dewasa ini membuat George kehilangan lebih banyak ruang gerak.

Setiap kejadian yang dialami George bisa dengan mudahnya diabadikan sembarang orang dan dipublikasikan. Segala tindakan George dimanapun dealer pulsa elektrik ia berada bisa dengan mudahkan ditangkap oleh kamera. Semua orang punya kamera di ponselnya sekarang, setiap saat, segala kesalahan yang dibuat orang bisa Anda abadikan.

Dan kadang kala mereka melakukan sebuah kesalahan konyol, ujar George seperti dikutip. Semua orang pastinya tahu bahwa George adalah bintang besar, kadang tak sedikit dari mereka yang iseng mengambil master dealer pulsa fotonya dengan sembarangan. Jika sudah begitu, bintang 'Syriana' itu pastinya juga tak bisa protes.

Akhirnya tiap kali pergi keluar rumah bintang 'Syriana' itu selalu lihat kiri kanan dan menjaga prilakunya. Betapa tak nyaman hidup diawasi banyak dealer pulsa murah mata dan teknologi. Apalagi kehidupan asmara duda keren itu sungguh menarik untuk disimak. Sejak bercerai dari aktris Talia Balsan di tahun 1993, George sempat menjalin cinta dengan beberapa bintang Hollywood lainnya.

Termasuk si bintang 'Desperate Housewives' Teri Hatcher juga Renee Zellweger. Namun George yang pernah menyabet gelar Sexiest Man Alive versi majalah People sebanyak 2 kali itu mengaku sudah lelah dealer pulsa mencari wanita. Di usianya yang ke-45, George sudah merasa letih untuk jatuh cinta. Rumor kedekatan Reese Witherspoon dengan Jake Gyllenhaal ditanggapi serius oleh Reese.

Mantan istri Ryan Phillipe itu kini menghindari ponsel. Ia tak mau seorang pun mengambil gambarnya ketika bersama Jake. Apalagi ketika berada di lokasi syuting. Dalam waktu yang lumayan lama Reese akan terus berdampingan dealer pulsa termurah dengan Jake untuk menggarap film terbarunya 'Rendition'. Demi menjaga privasi, Reese yang baru menyandang status janda bulan lalu itu lebih berhati-hati di lokasi syuting.

Ia tak mau siapapun membuat rumor baru tentang kedekatannya dengan Jake. Padahal ia sendiri belum mengkonfirmasi kabar tersebut. "Reese tak ingin ada rumor lagi tentangnya dan Jake," ujar seorang sumber dealer pulsa elektronik kepada US weekly seperti dikutip dari Lse, Jumat. Pelarangan ponsel masuk lokasi syuting ini dikeluarkan oleh New Line Cinema selaku rumah produksi 'Rendition'.

Namun pihak mereka belum mau memberikan pernyataan menanggapi masalah ini. Reese kini masih menghadapi masalah hak asuh anak untuk Ava dan Deacon dengan Ryan. Sementara Jake yang tahun lalu berpisah dengan Kirsten Dunst mengaku belum menemukan tambatan Hati lain setelah Kirsten. Bahagia punya bayi adopsi baru, penyanyi Madonna menguras uangnya dengan belanja gila-gilaan dealer pulsa.

No comments:

Post a Comment