Friday, July 31, 2009

Dealer Pulsa Aksi Boikot

dealer pulsaDealer pulsa dominasi Nokia di industri ponsel sebelum dipermasalahkan. Antara lain, di dealer, semakin sedikit usaha mereka. Mendalam dari produsen dealer pulsa elektrik ponsel Finlandia diprotic hampir 300 dealer.

Kejadian aksi demonstrasi di Cina. Perusahaan yakin bahwa keberatan dengan gerak-gerik, Nokia sudah sebagai master dealer pulsa salah satu tindakan ilegal.

DetikINET kota Beijing Morning Post, Rabu (5/8/2009), memutuskan bahwa distributor Nokia memiliki monopoli harga untuk menghindari pajak, dan hak-hak konsumen di tirai bambu.

Tidak hanya suara, dan surat tersebut bertentangan dengan dealer pulsa murah tiga lembaga di Cina, Negara Administrasi Perpajakan (Sabtu), Administrasi Negara untuk Industri dan Niaga (SAIC) dan Pembangunan Nasional dan Komisi Reformasi (NDRC).

Salah satu wakil demonstrators yang mengancam, jika tidak direspon dengan niat maka Dealer Pulsa tindakan yang diambil adalah sebagai berikut Nokia ranah hukum. Bahkan, mereka siap untuk mengambil bagian dalam boikot dari pasar untuk Nokia Selular.

"Para pedagang di provinsi tersebut, kami telah sepakat untuk melakukannya, dan juga menandatangani kesepatakan, penambahan masa lampau.

Sebelumnya, pada awal 2009, ada 100 grosir dealer pulsa termurahdi provinsi Shandong dan provinsi Hunan, telah mengirimkan surat kepada pengacara atas tuduhan Nokia isu monopoli harga pelanggan.

Ironisnya, tidak lama setelah lebih dari 40 dealer ponsel di provinsi Shandong, Jinan hangat dan suara yang disebut "Nokia-boikot" dalam e-mail dari pusat komersial untuk penjualan ponsel sejumlah pasar ritel di Cina.

Bahkan, ia sangat kasihan "perang" melawan dominasi dealer pulsa elektronik China digaungkan Nokia. Well, karena Anda tinggal di produsen ponsel di dunia adalah merespon. Mencari cara untuk mencoba, atau bahkan ke menabuh drum "perang"? Dealer Pulsa.

No comments:

Post a Comment